Friday, May 28, 2010

Produk Al-Manar Herbafit Yogyakarta dan Manfaat

  1. Afiafit (Baca juga testimoni atau kesaksian pengguna disini)
    Ramuan yang mengkombinasikan resep pengobatan Nabi (thibbun nabawi) seperti Habbatussauda’ (Jinten Hitam), Minyak Zaitun, Madu dan resep tanaman tradisional seperti Ganoderma Lucidum (Jamur Lingzhi), Curcuma Mangga/Zedoaria J (Kunir Putih), Andrographis Panicula (Sambiloto), Cantella Asiatica (Pegagan), menjadi ramuan sinergis yang Insya Allah mujarab.
    • Insya Allah bermanfaat untuk: Kanker kelenjar, pembekuan pembuluh darah, asam urat dan kolesterol, pinggang nyeri, asma, radang telinga dan keluar cairan, batu ginjal, wasir, pendarahan rahim, maag kronis, diabetes melitus, sakit kelenjar leher, kista, kram berat, kanker payudara, tumor payudara, tekanan darah dan nyeri dada, sakit saraf dan gula, sakit mata dan kepala, gejala stroke,lumpuh, virus belspalsi, telapak kaki tebal dan nyeri, prostat.
  2. Royal Gurah
    Ramuan yang memadukan habbatussauda’ dengan herbal alami tradisional sehingga menjadi formula khusus yang Insya Allah Ta’ala sangat baik sebagai sarana ikhtiar dalam menjaga kesehatan.
    • Insya Allah berkhasiat untuk: Peluruh dahak, sinusitas, bronkitis, paru-paru, TBC, batuk, pilek dan asma
  3. Royal Barokah
    Merupakan ramuan yang khusus dibuat dengan memadukan bahan-bahan alami yang berkhasiat seperti habbatussauda’, madu, minyak zaitun, jamur lingzhi, bawang putih, bawang merah, VCO menjadi formula khusus yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga serangan berbagai penyakit.
    • Insya Allah berkhasiat untuk: Menurunkan kolesterol, Meredam batuk rejan, Memperbaiki saluran pencernaan, Menurunkan kadar gula
  4. Royal Uratic
    Ramuan yang memadukan Habbatussauda’ dengan herbal alami tradisional sehingga menjadi formula khusus yang Insya Allah baik sebagai sarana ikhtiar bagi penderita asam urat, rheumatik dan nyeri sendi.
  5. Royal X Fit
    Ramuan yang memadukan Hannatussauda’ dengan herbal alami tradisional menjadi formula khusus yang Insya Allah sangat baik untuk menjaga stamina dan vitalitas seksual untuk mendukung keharmonisan rumah tangga.
  6. Royal Slim
    Ramuan yang memadukan Habbatussauda’ dengan herbal alami tradisional menjadi formula khusus yang Insya Allah sangat baik sebagai sarana ikhtiar pelangsing dan susut perut.
  7. Royal Sauda’ Plus
    Merupakan ramuan yang memadukan resep berbasis pengobatan nabi (thibbun nabawi) seperti Habbatussauda’, minyak zaitun, madu, kurma, dan jahe sehingga menjadi formula khusus sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
    • Insya Allah berkhasiat untuk: Meningkatkan kekebalan tubuh, Anti tumor dan kanker, Anti bakteri dan anti inflamasi, Memperbaiki saluran pencernaan

0 comments:

Post a Comment